Selasa, 11 Juni 2013

Stilrod Cafe - Englandnya Surabaya

Whizkul lagii.. alias wisata kuliner lagi... hahaha.. (padahal maksud hati ingin diet diet menurunkan berat badan) Whatever lah... Pengen banget cobain kafe yang satu ini. Namanya udah tersohor di Surabaya (mungkin kali ya.. heheheh..). Kafe ini punya judul "Stilrod Cafe" di Jl. Juwono 2 Surabaya

payphone
Uniknya dari kafe ini ? Totally British Invasion buat para kalangan muda & berjiwa muda, hehehe...
Interiornya serba bernuansa England. Sudut yang paling saya suka dari kafe ini yaitu ada telepon umum bergaya eropa masa lalu yang dicat merah menyala. Keren banget. Buat yang suka live music, ada live DJ yang unjuk gigi setiap hari.


Menu makanan yang disajikan ? tentu aja western punya.. Ada yang bilang rasa makanannya kurang enak (ga sepadan gitu dibanding harganya), tapi menurut saya rasanya enak kok.. dan yang bikin saya appreciate banget sama baristanya, si barista bisa menyuguhkan secangkir kopi enak dengan lukisan diatas busa kopi. Lukisannya itu tetap ada meskipun kopinya sudah saya seruput.. keren banget dah.. Must try.. triknya biar lukisan busa tidak hilang ? hmm.. jangan pernah aduk kopi kamu.. hahaha.. pahit iya but it's the art of coffee.


before drink
after drink
 


Oiya.. Kalau mau nongkrong di kafe ini, siap - siap merogoh kocek sekitar Rp 100ribu / orang. Harganya mahal man... secangkir kopi yang saya pesan bernilai Rp 36.000,- Pizza crispy yang saya pesan seharga Rp 79.000,- But, the price show the quality of the foods. Ga bakalan nyesel cobain kafe ini. Ada area indoor (ber AC), area outdoor nuansa taman, area outdoor nuansa pelataran distro dan ada area outdoor yang lebih private berbentuk gazebo.

me.. me.. (narcisus fotois)



2 komentar:

  1. haiii . . mbakk ini kan yang pernah ikut late art TLC kann ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru tahu kalau ada komen di post ini.. Hehehe..
      Iya betul saya yang dulu ikut late art TLC.. Apa kabar ?

      Hapus