Selasa, 11 Juni 2013

Cyclo Coffee - Homy Place for Chat

Waktunya whizkul alias whizata kuliner lagi.. hehehe.. Berhubung ada janji ketemu sama customer yang mau revisi desain undangan wedding di Sidoarjo, saya dan pacar saya memutuskan untuk ketemu di salah satu cafe rekomendasi teman. Namanya Cyclo Coffee.



Cafe ini ada di daerah Sidoarjo, tepatnya dekat dengan GOR Sidoarjo & Rumah Makan Ceker Lapindo. Suasana cafe tidak seberapa ramai, mungkin waktu itu habis hujan. Dingin - dingin gimanaa gitu.. Hehehe..

Saya memilih tempat tsb berdasarkan referensi dari teman sekantor. Komennya sih tempatnya enak buat ngobrol - ngobrol. Setelah datang, yupp... bener juga kata teman saya. Interiornya bernuansa wood dan country. Seperti ada di rumah. Pelayanannya juga ramah dan menyenangkan.

creme bruele

caramel latte

Saya memesan secangkir creme bruele, caramel latte & Meat Lover Pizza. Harganya tidak mahal ternyata, di kisaran Rp 15.000,- So Guys, you should try this place for hang out with friends.

Menu Pasta & Pizza
Meat Lover Fresh from the oven


Tidak ada komentar:

Posting Komentar