Rabu, 29 Mei 2013

Pengen Bikin Pameran Foto

Hari ini saya mengunjungi pameran foto jurnalistik yang diselenggarakan oleh JUFOC Universitas Muhammadiyah Malang. Hmm.. menyentuh salah satu bagian dari diri saya yang saya coba padamkan, hehehe.. lebay..

Arrgghhh.. passion saya di dunia jurnalistik muncul lagi. Saya coba search mengenai JUFOC. Keren juga, sudah berhasil pameran di beberapa kota di Indonesia. Kapan ya mantan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) saya melangkah ke arah sana.

Tiba - tiba munculah ide bikin pameran fotografi. Hmm.. ide gila kalo dikerjakan sendiri.. Hahaha.. Tapi pengen banget.. hahaha.. Ya Allah, bantulah saya membuat pameran foto buat para keluarga besar UKM Fiducia. Hahaha... (keinginan terpendam yang muncul lagi)

Yahhh... semoga para alumni yang lain mau support ide ini. Amiinnn... Ganbatte !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar