Sabtu, 06 Desember 2014

Amazing Race in Bandung

Uuuuuyyyeeeee... Sahabatku... My Lovely Blog... Ketemu lagi... \(^_^)/ Senangnyaa... setelah hampir sebulan..

Kali ini ceritanya baru nih.. Cerita jalan - jalan lagi.. Nge-trip lagi.. Tapi kali ini nge-tripnya agak mewah.. Hahaha... Maklum gretongan alias gratisan dari kantor..

Ngetrip ke Bandung euy.. kata orang tempatnya para mojang geulis dan Parisnya pulau Jawa, Hehehe.. Selama acara kantor tsb, yang paling gila selain kegiatan off road adalah sesi Amazing Race. Peserta dibagi dalam beberapa kelompok. Setiap kelompok diberi clue dan modal per orang masing - masing 50 ribu doang. Bayangin yaa.. disuruh keliling Bandung, ngerjain puluhan tantangan cuma dengan modal 50 ribu per orang. Haiiiyyyaaa...

Setelah berjalan dari Hyatt Hotel hingga ke Gedung Sate, Capek gila..
Tantangan menemukan penjual cireng & makan cireng
Kelompok saya berisi 6 orang, yaitu Bu Haeny (Acc), Bu Yanti (kasir), Pak Supri (AR), Pak Rino (Gudang) dan Pak Badrul (Manager IT). Amazingnya yaaa... Kelompok saya semuanya sudah sepuh euy.. Hahaha.. yang muda alias berumur < 30 tahun cuma saya. Wkwkwkwkuk.. Padahal tantangan nya bo'.. Penuh dengan kegiatan outdoor dan panas - panas.. Hahaha.. But its okay.. Never mind.. With the spirits of Bonek, we will through the challenges.. Uuhhuuyyy..

Tantangan di museum Geologi
Tantangan kasih makan kuda pake wortel
Ini patung loh.. Adanya di museum Pos Indonesia
Tantangan yg ga saya lakukan ya ini, makan es durian, yeiikksss
 Awalnya sih saya sempat meradang di dalam hati, kenapa tantangan nya susah - susah dan mesti pergi - pergi ke tempat yang kami sekelompok tidak tahu sama sekali. Tapi akhirnyaa... setelah semua tantangan berlalu, saya merasa bersyur sekali pernah ikut dalam acara ini. Bukan tentang kemewahan dan pleasure yang ditawarkan oleh kantor, tapi tentang semua kenangan yang tercipta pada saat amazing race. Buat Pak Karsono & Pak Tiong, terima kasih banyak sudah mengajak saya dalam acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar