Selasa, 11 November 2014

My Wedding Inspiration

Holaaa...

Kali ini saya mau share sedikit tentang sesuatu yang mengganggu pikiran saya beberapa hari ini.. Merit.. atau menikah.. Hehehe.. Yuupp.. kata ini ampuh untuk membuat orang galau.. hahaha..

Btw.. saya tidak akan menceritakan galau menggalau.. Disini saya ingin berbagi tentang konsep wedding yang menjadi idaman saya.. Hehehe.. Yaahh meskipun saya juga belum tahu nikah sama siapa, boleh lah berbagi keinginan dulu..

Di wedding party.. saya ingin yang simple - simple saja namun berkesan bagi tamu - tamu yang datang. Saya juga inginnya dihadiri oleh keluarga & para sahabat saja. Saya ingin mereka yang datang benar - benar ikut merasa bahagia, bukan hanya datang untuk memberi angpao.. Tapi saya ingin tamu yang datang menyatu dalam acara pernikahan saya..

Untuk konsep.. saya suka sekali dengan outdoor activity dan suasana romantis.. Jadi saya punya impian wedding party di outdoor / taman gitu.. Tidak perlu kuade yang rumit dan dandanan menor.. Cukup sederhana saja namun dengan dekorasi yang manis dan romantis.. Dihiasi dengan lampu dan lampion.. Dihiasi bunga - bunga serta foto polaroid saya dan pasangan di sepanjang jalan menuju pelaminan.. Lucu kali ya..

Kemudian saya browsing - browsing di google.. ehh ternyata ada yang mirip dengan yang saya bayangkan.. Kira - kira seperti ini lah..

tempat makanannya di dekor bunga - bunga biar so sweet

nah.. kira - kira kayak gini lah gate nya..

harapan sih.. ada acara kembang api gitu..

Ini sudut yg paling saya suka.. band dengan dihiasi lampion di atasnya

yang ini juga boleh untuk pojok makanannya

Ini tamunya yang pada saling kenal jadi rame kann

kurang lebihnya begini.. terkesan hangat dan kekeluargaan

Nahh,, ini momen yg saya suka.. pengantinnya membaur dg tamu menikmati suasana

Ini juga suka.. fotonya digantung beraksen polaroid..

Lampion.. lampion lagi..

Ahhh.. keren kann konsepnya... yahh.. semoga ada laki - laki yang cinta sama saya trus melamar saya dengan konsep ini.. Hahaha... Ammiiinnnnn

Buat para pasangan, boleh pakai konsep saya kok.. Free.. Dan semoga kalian bahagia selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar