Rabu, 22 Oktober 2014

Eator Land - Cafe nya Vintage Lover Surabaya

Buat para pecinta wisata kuliner Surabaya rasanya pasti familiar dengan kafe ini. Yupp.. namany Eator Land yang terletak di Jl. Kalasan, Pacar Keling Surabaya.

Saya sering melewati kafe ini namun sama sekali tidak terpikir untuk berhenti mencobanya. Saya pikir kafe ini sama seperti kafe - kafe lainnya yang hanya bermodal tempat kece. But, Im totally wrong.. :P 

Saya tidak sengaja mencoba kafe ini. Sewaktu saya di Rumah Jagiran, tiba - tiba saya merasa sangat lapar. Saya berkeliling daerah situ dan saya tertarik untuk mencoba kafe ini.

Sewaktu saya masuk ke dalam kafe, saat itu sore hari, saya disambut atmosfir yang hommie bgt. Bernuansa kayu dan nature, membuat saya langsung merasa nyaman berada di sana. Tempatnya tidak terlalu luas namun tertata rapi sehingga membuat pengunjung merasa lega.

Interior dan furniturenya hampir semuanya bernuansa kayu. Dan totally vintage. Saya jadi ingat teman kesayangan saya, moms Klita.. hehehe..

Di kafe ini menyajikan aneka makanan mulai javanese hingga western. Dan rasanya.. yummyyy..
Saya mencoba black pepper rice bowl dan avocado juice. Saya kira saya hanya mendapat nasi seadanya dan jus nya seperti jus rumahan biasa. Tapi ternyata salah.. Makanan yang disajikan berpenampilan layaknya resto jrengg.. jus nya dihiasi dengan coklat yang dihias di gelasnya.. Looks so delicious..

Selain rasa makanan, satu hal lagi yang saya suka dari kafe ini adalah pelayanannya. Pekerjanya ramah - ramah bo'.. Memanjakan konsumen bgt lah.. Hehehe..

Di salah satu sudut kafe ini ada tempat untuk live music..

Kafe ini recomended kok...

1 komentar:

  1. apakah masih dibuka lowongan pekerjaan bagi personil buat live musik?

    BalasHapus