Jumat, 25 Oktober 2013

-DQL-

Hai sahabat.. Aku menepati janjiku.. Aku datang padamu lagi.. Cuma kamu.. cuma kamu yang selalu ada untukku.. Andai kamu menjelma menjadi manusia, kamulah yang akan kujadikan teman hidupku..

And the story starts here..

Aku berjumpa dengan dia yang tak pernah kusangka
Aku berbicara dengan dia yang tak pernah ada sebelumnya
Aku jatuh hati padanya dalam sekejap

Hari - hari berubah
Malam - malam mencerah
Menghadirkan mimpi yang selama ini sudah terlelap

Aku jatuh cinta padanya
Tidak hanya dalam sadarku

Aku bahagia melebihi kata dan cerita
Aku terpesona dalam hangat jiwanya
Aku memilikinya
Entah benar atau salah

Aku mengukir kisah dan kenangan
Dengan dia yang selalu menghadirkan tawa

Hingga datang saat - saat luka
Dimana aku tersadar terjaga
Aku bukanlah satu - satunya

Aku menangis
Perih
Terluka
Dalam

Aku perih karena sakit yang sama
Aku menjerit dalam diam karena kisah yang sama
Aku menjadi keledai bodoh karena cinta

Apakah tak ada takdir bahagia ?
Karena cinta tak bisa berhenti cepat
Karena cinta sulit berganti benci
Karena hanya dia yang kuinginkan

Adakah yang bisa menolongku ?
Menghilangkan bayang cinta semu
Menyadarkan dimana aku harusnya ada
Menjelaskan apakah aku hanya figuran

Jika memang aku bukan yang diinginkannya
Biarkan rasa ini memudar dan musnah
Lepaskan mimpi dan harapan untuknya
Aku benci kembali terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar