Jumat, 20 Juli 2012

Kolaborasi Rasa

I don't know what I have to do..
I don't know what I supposed to do..
Fiiiuhhhh.... Hehehehe...

Seperti lagunya dewa :

"Cintamu butakan
Matamu dan hatimu
Harusnya cintamu
Buka pintu kalbumu

Cinta adalah misteri
Kita hanya manusia
Tak berdaya melawan
Takdir sang Raja Manusia
(T'lah terlukis di Langit)"

Atau seperti lagunya Club 80's :

"Ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu

Ku ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya dari hati"

Semuanya berawal seperti lagunya Winda :

"Sebuah kisah tertulis indah dimasa lalu
tak teraba oleh hati siapapun
hingga kau datang dengan segala kelemahanmu
cacat hidupmu menyempurnakanku

Kau hadir dalam bayang yang tak pernah ku anggap
kau ada didalam bayang semu
kau merindu dan membuatku jatuh kepadamu
kau menyayangku dan buatku berkata
ku temukan penggantinya"

Sampai - sampai muncul pertanyaan seperti lagu Ecoutez :

"Ingin aku mengenalmu saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I’ve been searching for"
Dan setiap hari mengikuti lagunya Alexa :
"Wajahmu terindah
Satu yang sempurna
Indahnya dunia
Ketika kau ada
Kuingin selalu
(Kuingin selalu)
Dekati hatimu
(Dekati hatimu)
Kuingin selalu denganmu"

Kemudian aku tersadar kenyataannya adalah lagunya Tangga :

"Andai saja aku masih punya
Kesempatan kedua
Pasti akan ku hapuskan lukamu
Menjagamu, memberimu segenap cinta

Ku sadari tak selayaknya
Selalu penuh kecewa
Kau lebih pantas bahagia
Bahagia karena cintaku"

 Namun tetap saja rasa itu mengungkap lagunya Ten 2 Five :

"Inikah rasanya bilaku sedang jatuh cinta
Setiap hela nafasku bahagia

Mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia
Kau bawa irama cinta di jiwa

Semua yang kumau hanyalah dirimu … satu …
Kaulah jawaban semua doa

Semua yang kurasa rindu dalam asa … didekap cinta …
Hatiku untukmu

Haruskah diriku bertanya pada bintang - bintang
Pastaskah ku mengharap cintanya

Semua yang kumau hanyalah dirimu … satu …
Kaulah pelita di dalam jiwa

Semua yang kurasa rindu dalam asa … di dekap cinta …
Hatiku untukmu

Hanyalah untukmu"

Hehehe.. So sweet... Tapi semuanya cuma ada salam bayang.. Satu yang tak akan pernah bisa berubah seperti lagunya Marcell :

"Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

Aku untuk kamu, kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

Bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
Tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh"

Wkwkwwkk... Hopeless.. dan itu tertuang dalam lagunya S.H.E :

"Apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu
Apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu
Sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia

Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu"

Meskipun tetap saja dalam lubuk hati yg paling dalam tetap mengharap lagunya TAHTA :

"Entah harus bagaimana luluhkan hatimu
diam di hatiku
ingin aku katakan tak mau yang lain
ku mohon dengarkan
kau yang aku mau, kau yang selalu aku rindu
di setiap waktuku kau yang ada di benakku, di hatiku"

And finally everything is over.. let it go... (must) meskipun setiap detik yang terjadi adalah lagunya Dewa 19 lagi :

"Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemanapun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku ini

Di dalam keramaian
aku masih merasa sepi
sendiri memikirkan kamu
kau genggam hatiku
dan kau tuliskan namamu
kau tulis namamu

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yg hanya kurasakan
Kau telah tinggali hatiku"


---The End---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar