Minggu, 15 September 2013

S.A.S

S.A.S

What is a name.. kita panggil saja inisialnya begitu. S.A.S.

Dia itu orang yang unik, orang paling unik yang pernah saya kenal. Dan yang lebih spesial dari dia adalah dia menjadi lelaki satu - satunya yang mendampingi saya selama 6 tahun.

Enam tahun berlalu pasti banyak sekali kenangan baik suka maupun duka yang terjadi. But, that's life.. Life is never flat..

Sebelum ini, selama 6 tahun saya terbiasa dan dibiasakan menjadi manusia dewasa. Segala sesuatu harus terlihat tenang, datar dan baik-baik saja. Kepada siapapun dan dimanapun.

But now..  saya hanya ingin berrubah.. menjadi saya yang sebenarnya.. Saya dulu yang punya banyak cara dan tak pernah malu menunjukkan rasa cinta dan sayang. Saya ingin mencoba agar hati, mulut dan tindakan saya berada dalam satu garis satu kata. Saya hanya ingin jujur kepada diri sendiri,kepada nurani.. Meskipun tidak selamanya kejujuran itu nyaring didengar.

Oleh karena itu,melalui ini. Melalui sahabat yang selalu menemani saya dalam kondisi apapun, saya akan menyampaikan sesuatu yang harusnya saya nyatakan dari dulu.

***********************************************
Dear S.A.S

Apa kabarmu ? Aku harap kamu selalu sehat dan bahagia. Aku selalu berdoa agar km sukses meraih mimpi-mimpi yang slama ini kamu perjuangkan.

Aku mohon maaf kepadamu.. dari lubuk hati yg paling dalam. Tapi inilah yang harusnya dilakukan sejak lama. Tolong maafkanlah aku atas segala salah dan egoisku. Aku tahu kamu sangat terluka tapi inilah saatnnya. Agar kita bisa lebih bahagia dari hari ini.

Tidak ada kata terima kasih yg lebih besar lagi untuk menggambarkan rasa syukurku atasmu. Terima kasih kamu menjadi seseorang yg menemani hari-hariku slama enam tahun ini.

Setiap kenangan yang pernah kita lewati akan slalu kusimpan dalam hati sebagai bagian dari sejarah hidupku. Kenanganmu tak akan terganti karena kamu adalah  kamu.

Ikhlaskanlan setiap wktu yang kita lewati sebagai bagian dari perjalanan hidup kita mencari kebahagiaan yang dijanjikan oleh Tuhan. Relakan semua yang terjadi sabagai bagian dari kisah cinta untuk anak cucu kita. Biarlah setiap penggal cerita menjadi pelajaran untuk masa depan kita.

Kini hati dan cintaku sudah dimliki oleh dia. Seseorang yang dengan  kesederhanaannya mampu membuatku seperti manusia yang sempurna. Dia bukan orang yang lebih tampan, lebih kaya atau lebih segalanya dari kamu. Dia hanya dia yang jadi dirinya sendiri dalam mendapatkan hatiku.

Aku tak akan melupakan kamu dan kenangan kita. Semuanya akan selalu tersimpan dalam hatiku. Aku akan selalu menyayangimu. Hanya saja sekarang dengan cara yang berbeda. Aku akan menyayangimu sebagai keluarga dan sahabatmu. Bukan lagi sebagai orang yang kuinginkan bersamaku selamanya.

Aku hanya yakin dan percaya kepadanya. Aku menginginkan dia yang menjadi teman hidupku selamanya. Menjadi tempat bersandar bagiku yang rapuh dan pernah tersakiti.

Bahagialah agar aku lepad dari rasa bersalahku. Bahagialah agar aku mampu merelakanmu hidup di jalanmu. Bahahialah agar aku mampu bahagia berjalan bersamanya.

Maaf dan terima kasih atas segalanya.


A lot of love..

Sincerely yours
 Sinz'





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar