Senin, 27 Mei 2013

Fast Furious 6 - All Roads Lead to This

YeeeYYY... Fast Furious 6 tayang di Indonesia. Thanks God (>_<) I always like dat film..

Sebenarnya saya sedih long weekend 24-26 Mei 2013 tidak jadi ke Borobudur untuk lihat Festival 1000 lampion, tapi untunglah terobati setelah diajak pacar saya lihat film ini. ^_^=

Film FF6 melibatkan full team-nya Dominic Toretto plus hidupnya Letty (istrinya Dom yang dikira mati di edisi sebelumnya itu loh..).

Yang paling saya suka dari ceritanya yaitu timnya Dom kali ini jadi hero-nya.

Setelah merampok uangnya Braga di FF5, masing - masing anggota tim Dom menjalani hidup masing - masing. Dominic menyepi di Brazil dengan Elena sedangkan Brian memiliki anak dari Mia dan mereka tinggal di sebuah rumah hangat dan tenang, Tej & Roman bersenang - senang dengan uangnya. Han & Gisele menjadi sepasang kekasih yang mengelilingi dunia. Sedangkan Hobbs memiliki partner baru bernama Riley untuk menggantikan posisi Elena.

Riley & Hobbs

Cerita dimulai ketika Hobbs dan Riley menyelidiki aksi perampokan senjata militer oleh orang - orang profesional mengendarai mobil di jalanan. Hobbs meminta bantuan Dom dengan memberikan foto Letty yang hidup kembali sebagai salah satu perampok. Dom pun mau membantu Hobbs setelah diyakinkan oleh Elena untuk memastikan foto tsb memang benar Letty atau bukan.
Gisele and Han


Letty in Action
 Dom memanggil kembali kawan - kawan lamanya untuk sebuah misi baru membantu pihak berwajib menangkap penjahat yang diketahui bernama Owen Shaw. Mereka berpacu dalam adrenalin tinggi untuk menangkap Shaw, mengembalikan Letty ke "keluarga" dan menyelamatkan nasib jutaan manusia dengan menggagalkan pencurian komponen-komponen senjata militer dari komplotan Shaw. Film ini sangat..sangat..sangat.. kerenn.. Selama film berlangsung, adegan balap mobil dan action disajikan dengan cool.

Salah satu adegan Roman loncat dari mobilnya yang remuk dilindas tank

Mark Vincent alias Vin Diesel alias Dominic Toretto
Yang lebih membuat saya bangga nonton film ini karena ada artis Indonesia yang jadi salah satu pemain pendukung. Yup.. Joe Taslim. Joe berperan sebagai Jah, anggota Shaw asal Indonesia. Surprise banget waktu lihat Joe berbahasa Indonesia di salah satu adegan FF6, jelas excited bgt saya sebagai salah satu orang yang nasionalis, hehehe. Meskipun berperan sebagai antagonis & pemain pendukung, buat saya hal itu patut menjadi sebuah prestasi bagi Indonesia. Proud to be Indonesian.

Joe Taslim alias Jah

Puncak ketegangan terjadi saat Mia ditawan oleh Shaw dan ternyata Riley adalah salah satu anak buah Shaw. Adegan menyelamatkan Mia di pesawat yang akan tinggal landas membuat jantung saya ikut terpacu mendukung Dom dan tim-nya. Gisele pun harus merelakan nyawanya untuk menolong Han agar tidak mati. Disaat pesawat sudah tidak mampu terbang, pesawat tersebut meledak padahal masih ada Dom di dalamnya. Endingnya ? tonton sendiri aja ya.. Hehehe... Unpredictable..

Oiya, setelah liat FF6, kita akan tahu teka - teki FF3 selama ini. Kenapa kok FF3 bersetting di Tokyo dan tidak ada satupun pemain FF selain Han di dalam FF3. Dan misteri bagaimana Han bisa hidup lagi di film FF padahal di FF3 dikisahkan sudah mati akan terbongkar hingga munculnya Jason Statham sebagai salah satu tokoh antagonis di FF7. Kalian wajib tonton film ini.

Kalau mau download OST. FF6, silahkan cari di google list song di bawah ini :
Soundtrack Track List
1. We Own It by 2 Chainz and Wiz Khalifa
2. Ball by T.I. ft. Lil Wayne
3. Con Locura by Sua ft. Jiggy Drama
4. HK Superstar by Jin ft. Daniel Wu
5. Failbait by Deadmau5 ft. Cypress Hill
6. Bada Bing by Benny Banks
7. Burst!/Bart B More Remix by Peaches
8. Mister Chicken by Deluxe
9. Roll It Up by The Crystal Method
10. Here We Go/Quasar,Hybrid Remix by Hard Rock Sofa & Swanky Tunes
11. Bandoleros by Don Omar ft. Tego Calderón
12. Rest Of My Life by Ludacris ft.Usher and David Guetta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar