Jumat, 10 Februari 2012

Turquoise Valentine



Wow.. sudah masuk bulan Februari ya.. Sebentar lagi Valentine's Day datang.. Di momen yang spesial itu pasti kita para cewek ingin menampilkan dandanan yang paling keren dan terkesan romantic. Bagi yang punya pasangan, Val'Day menjadi salah satu momen untuk mengakrabkan kembali hubungan. Berdandan semenarik mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan kita, apalagi jika kita menampilkannya secara surprise di saat pertemuan kencan.

Valentine selalu identik dengan warna pink, merah atau putih. Padahal ga semua cewek nyaman dengan warna tersebut. Jika kita diajak pergi kencan yang simpel, seperti nonton film, makan di cafe, jalan-jalan di taman, bukan berarti kita tidak bisa tampil cantik & feminin tanpa memakai rok. Di bawah ini saya mencoba mix 'n match koleksi yang bisa dengan mudah kita temukan di butik.

Warna blue turquoise mampu menjadi warna cerah yang menarik & mampu menampilkan kesan feminin seorang wanita. Poin plusnya lagi, warna ini menjadi tren warna 2012 di kalangan artis holywood. Warna ini terkesan anggun, eksotis, feminin namun ringan di mata. Bawahannya cukup dipadukan dengan jeans warna abu - abu atau ligth agar menampilkan kesan casual atau semi resmi. Aksesoris ? pilih yang sedikit etnik warna soft atau senada agar dandanan terlihat unik & extraordinary. Minimalis vs etnik.

Kesan Val'Day masih bisa tercermin di tas atau sepatu. Warna merah menajdi pilihan tepat agar setiap mata menangkap kehadiranmu. Yupp.. warna merah menjadi center point yang ampuh agar orang lain memperhatikan dandananmu. Syaratnya item merah yang kamu pilih harus benar - benar good looking agar tidak ada komentar "yahhh... kok modelnya gitu sih.." Hehehe.. Selamat bereksperimen ya.. Coba deh jadikan Val'Day tahun ini menjadi Turquoise Valentine. (Eunchie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar