Selasa, 25 Januari 2011

MARCEL - PERI CINTAKU


Eb C# C7 Fm
Di dalam hati ini hanya satu nama

E+5 Bes
Yang ada di tulus hati kuingini

Eb C# C7 Fm
Kesetiaan yang indah takkan tertandingi

E+5 Bes
Hanyalah dirimu satu peri cintaku

Gm G# Gm G# Gm
Benteng begitu tinggi sulit untuk kugapai hmm...




Reff:

C Em7 Am Gm C
Aku untuk kamu, kamu untuk aku

F Em7 Am
Namun semua apa mungkin

Dm G

Iman kita yang berbeda

C Em7 Am Gm C
Tuhan memang satu, kita yang tak sama

F Em7 Am
Haruskah aku lantas pergi

Dm G F C G#m
Meski cinta tak kan bisa pergi...hmm...ooo...



C C7 A F G Am G#+5 Gm F#m
Bukankah cinta anugrah, berikan aku kesempatan

F D E F G A
Tuk menjaganya sepenuh jiwa...ooo...uuu...

Reff:

C Em7 Am Gm C
Aku untuk kamu, kamu untuk aku

F Em7 Am
Namun semua apa mungkin

Dm G

Iman kita yang berbeda

C Em7 Am Gm C
Tuhan memang satu, kita yang tak sama

F Em7 Am
Haruskah aku lantas pergi

Dm G F C G#m
Meski cinta tak kan bisa pergi...hmm...ooo...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar